Informasi Penting tentang Musywil III JSIT Indonesia Wilayah Jateng



Berikut informasi penting berkenaan dengan Musywil III JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah:
1. Musywil III JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah akan dilaksanakan hari Sabtu-Ahad, 23-24 November 2013 di Grand Wahid Hotel Salatiga.
2. Peserta Musywil adalah seluruh Kepala Sekolah SIT dari PAUD/TK/KB/SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK/MA yang tergabung dalam JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah.
3. Infaq untuk peserta Musywil dikenakan Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dikirim ke a.n Siti Rofi’ah No. Rekening 7047260943 Bank Syariah Mandiri Salatiga dengan fasilitas yang diberikan dari panitia antara lain penginapan hotel bintang 4, makan, snack, seragam, seminar nasional+sertifikat, dan kit.
4. Untuk pengiriman naskah lomba menulis siswa SD dan guru serta lomba design grafis poster  untuk SMP-SMA plus biaya pendaftaran, selambat-lambatnya hari Sabtu, 16 November 2013.
Naskah lomba menulis siswa SD/MI
dikirim dalam amplop dengan tulisan di pojok kiri atas “Lomba Menulis Guruku Luar biasa” beserta dengan formulir pendaftaran.
Dikirim ke : Panitia Lomba Menulis Guruku Luar biasa:
SMPIT Nurul Islam Tengaran, Jalan Raya Salatiga-Solo Km8, Rt 11/ 03 Klero, Kecamatan Tengaran 50775
biaya pendaftaran Rp15.000 (lima belas ribu rupiah)
- Naskah lomba menulis guru
a.      Via email
Tulis judul email dengan format: “Inspirasi_(Nama Penulis)_(Judul Cerita)”. Naskah dan formulir pendaftaran dikirim ke alamat email: oqis_mail@yahoo.co.uk
b.      Via pos
Naskah Juga dapat dikirim cap pos di dalam amplop dengan tulisan di pojok kiri atas Lomba Menulis Pengalaman inspiratif Guru beserta dengan formulir pendaftaran. Dikirim ke :
Lomba Menulis Pengalaman Inspiratif Guru:
SMPIT Nurul Islam Tengaran, Jalan Raya Salatiga-Solo Km8, Rt 11/ 03 Klero, Kecamatan Tengaran 50775
biaya pendaftaran Rp25.000 (dua puluh lima ribu rupiah)
- Lomba design poster SMP-SMA
Karya Peserta dapat dikirim via email ke alamat Oqimahmud@gmail.com dengan format subjek email “Poster_(Nama sekolah)_(Nama peserta)” dan disertai identitas diri sebagai mana tercantum dalam formulir biodata peserta
biaya pendaftaran Rp15.000 (lima belas ribu rupiah)

Demikian informasi dari kami selaku panitia. Untuk pertanyaan/masukan/saran/kritik silahkan disampaikan via email: muswil3jsitjateng@gmail.com atau telp/sms ke 08564103587 (Dwi Pujiyanto)

Atas perhatian dan kersajamanya, kami mengucapkan syukron jazakumullah ahsanal jaza'

Panitia
Dwi Pujiyanto
085641035187, e-mail: muswil3jsitjateng@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar