Muswil III JSIT Jateng di Salatiga

JSITJatengnews-Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Jawa Tengah akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) yang ke-3 JSIT Jateng. Perhelatan akbar ini rencana akan diadakan Sabtu-Ahad, 16-17 November 2013. JSIT Wilayah Jateng mengamahkan JSIT Korda Kabupaten Semarang-Kota Salatiga untuk menjadi panitia sekaligus tuan rumah. Oleh karenanya, bila tidak ada halangan acara Muswil III ini akan diadakan di Komplek Balaikota Pemerintah Kota Salatiga.

Acara ini bertujuan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban sebelumnya, mendemisionerkan pengurus sebelumnya, dan memilih ketua JSIT Wilayah Jateng yang baru. Selain acara musyawarah juga diadakan beberapa acara pendukung.

Diantara acara pendukungnya adalah seminar nasional pendidikan karakter yang insya allah akan menghadirkan JSIT Pusat dan Pusat Kurikulum (Puskur). Selain itu juga akan diadakan acara seminar parenting untuk orang tua wali murid SIT dengan tema mewujudkan generasi emas Indonesia, yang insya Allah akan disampaikan materi dari Cahyadi Takariawan (penulis buku) dan Muh. Haris, SS, M.Si. (Wakil Walikota Salatiga). Ada juga beberapa lomba, yakni lomba menulis untuk guru dan siswa, lomba design poster untuk siswa.

Acara ini akan dihadiri oleh 242 kepala sekolah-kepala sekolah dilingkup JSIT Wilayah Jateng dari TKIT, SDIT, SMPIT hingga SMAIT. Juga ditambah perwakilan JSIT Indonesia Pusat, Forum Pengelola SIT, dan JSIT Wilayah.

Demi suksesnya acara ini, kami mohon seluruh sekolah SIT di wilayah Jateng untuk berpartisipasi dalam segala hal.

Semoga Allah memudahkan dan memberikan pertolongan kepada kita semua. amiin...

0 komentar:

Posting Komentar