Panitia Musywil III JSIT Jateng Audiensi ke Walikota dan Wakil Walikota Salatiga

Panitia Musywil diterima Bp. Yulianto, SE, MM (Walikota Salatiga) di ruang kerja walikota

Panitia Musywil diterima Bp. Muh. Haris, S.S, M.S (Wakil Walikota Salatiga)
Panitia Musywil ke-3 JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah yang terdiri dari PH SC dan OC mengadakan audiensi ke Walikota dan Wakil Walikota Salatiga sekaligus hari Rabu (30/10). Panitia Musywil  yang dipimpin oleh penasehat Ust. Heri Sucitro dengan didampingi Ust. Sigit Cahyantoro (Ketua JSIT Jateng), Ust. Muniroh (Korda Smg-Salatiga), Hendro Gunawan (Ketua Panitia), dan Dwi Pujiyanto (Sekretaris) bersilaturrahim ke kantor Walikota dan Wakil Walikota Salatiga pada pukul 08.30. Ya, sebagaimana tujuan dari agenda ini kami menyampaikan rencana pelaksanaan Musywil JSIT Jateng yang akan datang.

Alhamdulillah, orang nomor satu dan nomor dua di Kota Salatiga ini menyambut dengan senang karena Salatiga dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan Musywil JSIT kali ini. "Ini merupakan kebahagiaan dari kami, yang mana Kota Salatiga juga mempunyai visi kota pendidikan, semoga sekolah-sekolah Islam bisa berkembang di Salatiga dan di Jateng," tutur Bapak Yulianto, SE, MM kepada panitia Musywil.

Bapak Muh. Haris, SS, M.Si, Wakil Walikota Salatiga juga berpesan kepada panitia berkenaan dengan pelaksanaan Musywil JSIT ini. Beliau menyampaikan 4 indikator keberhasilan sebuah agenda, yaitu sukses acara, sukses peserta, sukses dana, dan sukses berita. Beliau menegaskan keempat indikator itu untuk benar-benar diperhatikan sehingga visi misi kita bisa tercapai memberikan manfaat yang seluas-luasnya untuk masyarakat. [dp]



0 komentar:

Posting Komentar